Kamis, 10 Juni 2010

Nge-Tweet dari komputer desktop

Kegiatan nge-Tweet atau beraktivitas menggunakan layanan Twitter kini bukanlah hal yang asing lagi, karena itu JerukNipis.com ingin memberikan adanya informasi dari aplikasi yang bernama Tweetz.
Aplikasi ini akan memudahkan pengguna komputer untuk dapat melakukan kegiatan Twitter melalui perangkat komputer, sehingga nantinya pengguna akan dapat melakukannya lebih mudah, murah dan menyenangkan.
Tweetz merupakan sidebar gadget Twitter untuk Windows 7 dan Windows Vista. Twitter sidebar gadget gratis ini memungkinkan pengguna mengakses account twitter langsung dari desktop tanpa membuka browser.

Tweetz menyediakan semua fitur seperti ketika mengakses twitter dari browser. Pengguna dapat melihat timeline twitter, update tweet, membalas tweets, memeriksa direct message, search dan melihat informasi user.

Fitur lain yang disediakan Tweetz adalah refresh, retweet, menyimpan tweet dan memperpendek URL yang panjang. Tweetz juga menyediakan opsi lain yang bisa diatur sesuai keinginan pengguna.

Langkah penggunaan tweetz :

   1. Download tweetz melalui alamat ini, kemudian jalankan file tweetz.gadget
   2. Klik Get Pin, selanjutnya anda akan dibawa ke halaman konfirmasi untuk mengijinkan tweetz mengakses account twitter anda. Klik Allow
   3. Masukkan Pin yang anda dapat, kemudian klik Login

Tidak ada komentar:

Posting Komentar