Kamis, 10 Juni 2010

Buka PD 2010, Shakira Ajari Murid Afsel Dansa

Shakira-Didaulat menyanyikan anthem Piala Dunia 2010, Kamis (10/6) ini penyanyi Shakira juga sempatkan diri kunjungi sekolah di Afrika Selatan untuk berikan kursus dansa.

Shakira UnicefSeperti dilansir contactmusic.com (10/6),hari ini penyanyi Kolombia ini dijadwalkan akan membawakan lagu anthemWaka Waka (Waktu ini untuk Afrika) sebagai pembukaan jelang hajatan Piala Dunia 2010.

Sebagai duta besar untuk UNICEF pelantun Give It Up to Meini kemarin (9/6) juga memanfaatkan waktunya di Afrika untuk kegiatan sosial, salah satunya berkunjung ke sekolah dasar Isu'lihle untuk bertemu anak anak setempat.

Seperti dilaporkan Associated Press setelah melakukan tur kelas dan berbincang  bersama para murid, Shakira bahkan sempat memberikan sedikit pelajaran dansa.

"(Piala Dunia) Adalah kesempatan besar untuk membawa semua perhatian isu penting seperti pendidikan. 72 juta anak anak diseluruh dunia tidak bisa ikut sekolah, dimana 32 juta diantaranya ada orang Afrika. Jadi ini adalah peluang kita untuk membuat Piala Dunia kali ini menjadi warisan pendidikan bagi kita semua." Ujar Shakira kembali.

(sumber foto : unicef.org) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar