Rabu, 05 Januari 2011

Toshiba Gelontorkan Tablet Android 10.1 Inci

Toshiba berharap dapat meraih perhatian penikmat tablet dengan menggelontorkan tablet dengan layar yang lebih lebar, sekira 10,1 inci berbasis Android. 
Dilansir melalui Washington Post, nama perangkat tersebut masih misterius. Namun kebanyakan analis menyebutnya dengan Tablet Toshiba saja. Ukuran layarnya lebih besar ketimbang iJika tablet Apple itu memiliki ukuran Pad. 
layar sentuh sekira 9,7 inci, Toshiba Tablet sekira 10,1 inci. 
Perangkat ini diprediksi memiliki optimalisasi yang lebih baik ketimbang smartphone Android lain. Selain karena layarnya yang besar, Toshiba membekali perangkat ini dengan OS Android terbaru, Honeycomb. 
Toshiba mengungkanpkan jika perangkat ini akan diluncurkan pertama kali pada perhelatan Consumer Electronics Show (ECS) di Las Vegas pekan ini. Namun Toshiba tidak sendirian. Vendor lainnya, juga berniat untuk menggelontorkan tablet di awal tahun ini. 
Setelah diluncurkan, Toshiba tidak akan langsung mengkomersilkan tablet tersebut. Perangkat itu baru akan dijual ke pasaran pada akhir Juni nanti. Harganya pun belum bisa dipastikan namun Toshiba berjanji harganya tidak akan lebih mahal ketimbang iPad yang berada di kisaran USD499 hingga USD829, tergantung kapasitas memori dan kemampuan nirkabel yang ditawarkan.


Sumber : http://www.ujungpandangekspres.com/index.php?option=read&newsid=58907

Tidak ada komentar:

Posting Komentar